Selasa, 02 November 2010

SEMANGAT SUMPAH PEMUDA



Sekilas Info :
Kamis, Tanggal 28 Oktober 2010 merupakan Hari Sumpah Pemuda. Sudah menjadi tradisi, para pemuda biasanya mengadakan kegiatan kepemudaan.

Dalam rangka peringatan Sumpah pemuda Kali ini, MTsN Tembelang mengadakan upacara bendera. Upacara ini diikuti oleh seluruh siswa dan dewan guru dan pegawai.
Dalam upacara sumpah pemuda ini, Bapak Suwaso, S. Pd. Bertindak sebagai pembina upacara. Risa Fahmi Musyaddat sebagai komandan upacara. Roary Nur Prastom, Royan dan Siti Nur Laily sebagai pengibar bendera.Dini sebagai pembaca sumpah pemuda dan Meylina sebagai pembaca ikrar siswa.

Tampak semangat sumpah pemuda berkobar dalam upacara ini. Bapak Suwarso, S. Pd. dalam sambutanya menyampaikan, bahwa sebagai generasi muda hendaknya selalu semangat dalam berkarya dan berprestasi dengan senantiasa dzikrullah sebagai bentennya
" jadilah kalian sebagai pemuda yang lisannya selalu basah dengan dzikrullah " tegasnya. dan alunan doa menutup pelaksanaan upacara bendera dalam rangka peringatan sumpah pemuda ini.
Tentunya, dengan peringatan sumpah pemuda ini, semangat pemuda pejuang bangsa terus mengalir dalam tubuh generasi muda kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar